Sosialisasi Pencalonan Paslon yang diusung oleh PARPOL/Gabungan PARPOL PILBUP 2018

June 9, 2018

TEMANGGUNG, 30 September 2017. Sosialisasi Pencalonan bagi Pasangan Calon yang diusung oleh Parpol/gabungan Parpol Pilbup Tahun 2018, dihadiri oleh Parpol peserta Pemilu Tahun 2014, Panwas Kabupaten, Kesbangpol dan Kominfo Kab. Temanggung. Sosialisasi ini dilaksanakan oleh KPU Kab. Temanggung sebagai tindak lanjut sosialisasi pencalonan untuk calon perseorangan. Acara diawali oleh menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, yang diikuti oleh seluruh peserta sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan doai??i??a bersama.

WhatsApp Image 2017-09-30 at 11.18.21 WhatsApp Image 2017-09-30 at 11.19.11

Komisioner KPU Divisi Teknis Ari Murti Hendro Wardani, SE dalam paparannya menyampaikan materi yang berkaitan dengan tahapan pencalonan khususnya pencalonan bagi paslon yang diusung oleh parpol/gabungan parpol dalam pilbup 2018, antara lain mengenai peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Watu dan Tempat Pendaftaran, Persyaratan Pencalonan, Persyaratan Calon, Formulir pencalonan , Dokumen Persyaratan Calon, dll. Penegasan ai??i?? penegasan yang disampaikan dalam soaialisasi tersebut antara lain mengenai tata cara pendaftaran, paslon mantan terpidana, persyaratan pencalonan dan form. yang harus dipenuhi.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga mengenai tahapan Pemilu Tahun 2019 yang tahapannya beriringan dengan tahapan Pilkada Tahun 2018. Berkaitan dengan hal tersebut KPU Kabupaten Temanggung beserta seluruh penyelenggara bahkan seluruh masyarakat Temanggung berharap penyelenggaraan Pilkada 2018 maupun Pemilu 2019 dapat berjalan dengan sukses, aman, dan damai, sehingga temanggung tetap adem ayem tanpa ada gejolak.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

writing a term paper in one night