Bekerja Sama Dengan BNN Komisi Pemilihan Umum Kab. Temanggung Lakukan Tes Narkoba

Pelaksanaan Tes Narkoba

June 9, 2018

Pelaksanaan Tes Narkoba yang dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Temanggung pada hari Selasa 25 Oktober2016 ini diikuti 29 orang terdiri atas Komisioner ( 5 orang ) dan Sekretariat ( 24 orang ) untuk di ambil sampel urine. Kegiatan yang merujuk kerjasama antara Komisi Pemilihan Umum dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Temanggung ini diharapkan sebagai upaya Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Temanggung untuk menciptakan Penyelenggara Pemilu yang bersih dari Narkoba.

Dalam pengarahanya Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Temanggung ( Drs. Sujatmiko, MPA ) berharap tes Narkoba dapat diikuti seluruh Jajaran Komisioner dan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Temanggung terkecuali yang sedang sakit, selain upaya pencegahan, juga untuk menyiapkan bahwa penyelenggara Pemilu di Kabupaten Temanggung kontinue menjadi Penyelenggara Pemilu yang yang bersih dari Narkoba. Sangat ironi jika mengisyaratkan bebas Narkoba bagi Calon ( Pileg dan Pemilukada ) sementara penyelenggara Pemilu sendiri tidak bebas Narkoba, mengakhiri sambutanya Drs. Sujatmiko, MPA juga berharap kerjasama ini tidak hanya sampai pada kegiatan semacam ini namun juga nanti pada saat pemeriksaan Narkoba bagi Calon Bupati /Wakil Bupati pada Pemilukada 2018 yang akan datang juga berjalan dengan baik.

Pada kesempatan yang sama Kepala BNN Kabupaten Temanggung ( Drs. Istantiono ) berpesan agar semangat pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba ini senantiasa digalakkan untuk menciptakan Penyelenggara Pemilu yang bersih dan bermartabat.

IMG_5871

Ketua KPU Temanggung bersama Kepala BNN

IMG_5897

Hasil Uji Urine

Leave a Comment

Your email address will not be published.

steps in writing a term paper